“Pasha Feat. Adelia – Penghujung Cintaku”



Intro :  G C Am G D
G                C
Berakhir sudah pencarian cintaku
           Am        D              G
Jiwa ini tak lagi sepi, hati ini tlah ada yang miliki
D                    G
Tiba diriku di penghujung mencari cinta
           Em        A           D  A
Diri ini tak lagi sepi, kini aku tak sendiri
Reff*
  D
Aku akan menikahimu,
    G
Aku akan menjagamu
       Em     A
Ku kan selalu di sisimu
     D  A
Seumur hidupmu
   D
Aku akan menyayangimu,
      G
Ku kan setia kepadamu
       Em      A
Ku kan selalu di sisimu
       D D#
Seumur hidupmu
 Interlude : Bb Am Gm F Em C F F# G#m A 

D                    G
Tiba diriku di penghujung mencari cinta
           Em        A           D A
Hati ini tak lagi sepi, kini aku tak sendiri
Reff ** 

   D
Aku akan menyayangimu,
     G
Ku kan setia kepadamu (kepadamu)
       Em     A
Ku kan selalu di sisimu
     D  D7
Seumur hidupmu
     G      Bm
Wooo aku akan menikahimu,
     C     Am
Oh aku akan menjagamu
            D
Ku kan selalu di sisimu
       G  D
Seumur hidupmu
G Em C Am D
nananana………
     Am       D           G
Ku kan selalu di sisimu seumur hidupmu
      D
Seumur hidupmu 4x
By: Pasha feat Adelia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar