menggambar manga cewek


Nah...akhirnya postingan tentang cara menggambar Anime bisa juga aku posting. Sorry buat yang udah nunggu lama he.he.he..


Sebenarnya semua tutorial/cara/tips ini bukan aku sendiri yang buat termasuk gambar ilustrasi dan video tutorialnya juga bukan aku yang buat.


Aku hanya ngumpulin dari sumber2 yang bagus dan tak masukin disini. Kebanyakan dari Youtube, trus link nya tak masukin disini.


Meskipun aku mungkin juga bisa ngegambar (walaupun gak bagus2 amat ^_^), tapi kalo masalah bikin tutorial...aduh...nyerah deh. Bukannya apa2 sih... cuman belum ada waktu (he.he.he...sok sibuk) dan selain itu.....kalo aku yang bikin, mungkin malah gak ada yg ngerti...malah pada bingung semua dengan arahanku (maklum... ^_^).


OK untuk mempersingkat aja...kali ini tak sertain video cara menggambar anime/manga cewek. Simak baik2 ya.... ^_^



Oh iya...kalo misalnya video yang tak masukin disini masih kurang jelas, biasanya diakhir video ada preview video2 lain dengan topik yang mirip, jadi silahkan surfing sendiri ^_^.




Good luck ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar